Berita Sumut

Polres Belawan Terima 600 paket Sembako Dari Konjen Malaysia dan Konsulat Timor Leste

rizky
MATATELINGA
Polres Belawan Terima 600 paket Sembako Dari Konjen Malaysia dan Konsulat Timor Leste
​MATATELINGA. Belawan - Polres Belawan menerima bantuan 600 paket sembako, terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan dari Konjen Malaysia dan Konsul Kehormatan Timor-Leste yang ada di Kota Medan untuk masyarakat terdampak Covid-19.



Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Belawan AKBP Dr. H.MR. Dayan, SH. MH, Turut hadir Konjen Malaysia Aiyub Bin Omar, dan Polisi Diraja Malaysia (PDRM) ASP. Ismail Bin Mohammad Ali dan Konsul Kehormatan Timor-Leste di Medan Irwansyah, serta Kapolres Belawan AKBP Dr. H. MR. Dayan, SH. MH.


Kapolres Belawan menyebutkan, berterimakasih kepada Konjen Malaysia dan Konsul Kehormatan Timor-Leste yang telah peduli kepada masyakat Kota Medan khususnya di kawasan Belawan. Menurut dia, bantuan 600 paket sembako ini sangat membantu masyarakat saat pandemi Covid-19.


Baca Juga:Kodam I/BB Bersama Perhimpunan Inti Sumut dan Yayasan Wijaya Bergandengan Tangan Dalam Mengejar Program Vaksinasi

"Atas nama pemerintah dan masyarakat mengucap terima kasih kepada Konjen Malaysia dan Konsul Kehormatan Timor-Leste yang telah memberi bantuan kepada masyarakat Belawan," ucap dia.


Masih dia, semoga hubungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Medan dengan Pemerintahan Malaysia dan Timor-Lesta selalu terjalin hubungan baik. "Semoga hubungan terjalin baik antara kedua negara yaitu Malaysia dan Timor-Leste," ucap dia.



Kemudian, sambung dia, sembako yang diterima masyarakat dapat meringankan beban masyakarat di tengah pandemi Covid-19. "Kita akan salurkan sembako tersebut kepada masyarakat," ucap dia. (Mtc/Suriyanto)

Penulis
: Mtc/Suriyanto
Editor
: Rizky
Tag:BelawanKonjen Malaysia dan Konsulat Timor LesteMatatelingaPolres Belawan Terima 600 paket SembakoTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.