Berita Sumut

Anak Wartawan Raih Medali Emas Kejurnas Tinju Amatir 2022

Administrator
Mtc/ist
MATATELINGA,Medan: Petinju muda dari Sumatera Utara, Jeremy Sihotang berhasil meraih medali emas Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Junior " Youth " Elite 2022, Rabu (10/8/2022).



Turun bertanding di kelas 86 Kg Elite Putra, Jeremy berhasil mengalahkan petinju dari Aceh T Maulana Daffa dengan kemenangan angka.


Dari ronde awal pertandingan, Jeremy bermain taktis dengan menerapkan pukulan jab dikombinasi stright serta sesekali uppercut. Kombinasi pukulan ini menghasilkan perolehan angka yang signifikan bagi Jeremy.



Apalagi lawannya terlihat seperti kesulitan menembus pertahanan Jeremy yang menerapkan double cover rapat.


Kondisi serupa juga terjadi di ronde kedua pada partai kelas berat Kejurnas Tinju Amatir yang digelar di GOR Futsal Dispora Sumut Jalan Pancing Medan ini.


Sedangkan pada ronde ketiga, terlihat Jeremy yang di semifinal mengalahkan petinju DKI Jakarta Sabda Ahessa mulai mengendorkan serangannya dan lebih menjaga jarak terhadap lawannya.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Amrizal
Tag: Sumutanak wartaeanindrxKota Medanmatatelinga.commatatelinga comPetinju SumutTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.