Berita Sumut

Warga Sigli Dihipnotis di Angkot Raib 5 Juta

Administrator
Matatelinga - Medan, Seorang warga Sigli menjadi korban hipnotis oleh lima pria di angkot trayek 65, Senin (16/6/2014) siang. Akibatnya, korban kehilangan uang Rp 5 juta dari kantong celananya.

Dengan dalam keadaan emosi, korban Isa (28) mendatangi Polsek Sunggal untuk melaporkan musibah yang menimpa dirinya. Di Polsek Sunggal, dia menceritakan, awalnya dia naik angokot dari Kampung Lalang Sunggal.

"Saya naik angkot dari Kampung Lalang, rencananya mau ke rumah abang aku di Kampung Durian," akunya.

Saat diperjalanan tepatnya di Jalan Gatot Subroto, angkot yang ditumpainginya itu distop oleh lima pria. Di dalam angkot, seorang dari kelima orang itu menawarkan jasa pijat kepada dirinya.

"Saya ditawarkan kusuk, saya menuruti tawaran itu dan mereka mengusuk saya," pungkasnya.

Usai memijat korban, para pelaku pun turun. Tanpa disadari Isa, ternyata uang Rp 5 juta yang dikantonginya itu sudah hilang.

"Terakhirnya hilang duit saya di dalam kantong," ucapnya sambil terlihat kesal.

Lanjut dia, uang tersebut baru saja diambilnya dari bank dan rencananya mau dipergunakan untuk biaya berobat abangnya yang di Kampung Durian. "Uang itu baru dikirim kakak ku, rencananya mau saya antar ke tempat abang saya yang lagi sakit," jelas dia.

Setelah sempat dimintai keterangan di SPKT Polsek Sunggal, akhirnya petugas menyarankan agar membuat laporan ke Polsek Helvetia karena lokasi kejadian itu bukan wilayah hukum Polsek Sunggal.

"Saya disuruh buat laporan ke Helvet," tambah dia.


(Uut/Mt)

Tag:HipnotisMedanSumut

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.