Nasional

Rp 5.000 Sudah Bisa Beli Token di PLN Mobile

rizky
Humas PLN Jakarta
PT PLN luncurkan aplikasi PLN Mobile, Jum'at (15/10/2021)
MATATELINGA. Jakarta - PT PLN (Persero) memberikan kemudahan untuk peningkatan pelayanan pelanggan dalam mengakses kebutuhan dan informasi kelistrikan. Salah satunya dengan menghadirkan mini denominasi token Rp 5.000 melalui aplikasi PLN Mobile.



Inovasi ini, menjadi bagian dari program transformasi PLN sebagai One Stop Solution bagi pelanggan. Kali ini PLN menghadirkan Major Launch atau Grand Launching PLN Mobile, dengan sejumlah fitur canggih baru untuk kemudahan layanan bagi pelanggan.


Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo dalam siaran Pers yang disampaikan Manajer Komunikasi PLN UIW Sumut Yasmir Lukman di Medan, Jum'at (15/10/2021) mengatakan hadirnya super aplikasi PLN Mobile, bukan hanya hasil kinerja satu direktorat saja, tetapi seluruh tim PLN.


Baca Juga:Kasus Covid 19 di Sumut Menurun, Effendi Simbolon : Ini Berkat Kerjasama TNI/Polri dan Masyarakat

Menurutnya, kunci sukses mendorong kesuksesan aplikasi super ini dengan melibatkan seluruh insan PLNers dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.


Kita tambah fitur-fitur PLN Mobile, hanya untuk satu tujuan, yaitu PLN ingin memberikan pelayanan pelanggan kelas VIP, karena semua pelanggan sangat penting. Salah satu fitur barunya adalah mini denominasi token Rp 5.000," ujarnya.



Selain fitur pembelian token Rp 5.000-Rp 15.000, ada sejumlah fitur lain, seperti promo-promo dan paket Iconnet, alur pelayanan pembayaran baru, catatan penggunaan pascabayar, dan lainnya.


Darmawan mengatakan fitur-fitur tersebut akan menjadi inti dari pengembangan dan penambahan fitur lain ke depan, sesuai roadmap pengembangan bisnis PLN.


Penulis
: Agie
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaPLN MobilePT PLN PerseroRp 5.000 Sudah Bisa Beli Token di PLN MobileRp 5 000 Sudah Bisa Beli Token di PLN MobileTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.