Nasional

Kawasan Industri Krakatau Steel Berdarah Pengendara Motor Remuk

rizky
Hand over
Ilustrasi
MATATELINGA. Serang - Nasib naas terjadi di kawasan industri Krakatau Steel, Serang, Banten. Seorang pengendara sepeda motor tewas tergilas truk tanki cairan kimia. Diduga, korban jatuh disenggol truk hingga akhirnya tergilas.



Sukma, sopir truk mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi ketika truk yang dikendarainya hendak menyalip truk lain yang ada di depannya, di jalur kiri. Diwaktu bersamaan, truk yang dikendarainya menyenggol kroban.


"Korban lalu terjatuh ke kolong truk dan terseret," katanya, kepada wartawan, Rabu (17/11/2021).


Baca Juga:Bersama Wapres, Wali Kota Medan Ikuti Rapat Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

Akibat kecelakaan itu, tubuh korban mengalami remuk. Selama beberapa menit, korban dibiarkan tergeletak di tengah jalan hingga datang petugas kepolisian untuk mengevakuasi jenazah korban.


Jenazah korban sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian. Korban diketahui bernama Ayum Bahrum, warga Komplek Taman Wanasari Indah, Kota Cilegon. Seperti dikutip dari Sindonews, Kamis (18/11/2021).



Selain mengevakuasi jenazah korban, polisi turut mengamankan sopir truk beserta kendaraan yang digunakannya untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Kawasan Industri Krakatau Steel Berdarah Pengendara Motor RemukMatatelingaserangTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.