Nasional

Atap Gedung Kantor Bupati Tabanan Hancur Berantakan

rizky
Hand over
Atap Gedung Kantor Bupati Tabanan Hancur Berantakan, Senin (22/11/2021)
MATATELINGA. Tabanan - Diduga, kondisi atap yang sudah lapuk membuatnya tak kuat lagi menahan guyuran hujan deras. Atap gedung perkantoran milik Pemkab Tabanan, yang berada di kompleks Kantor Bupati Tabanan, hancur berantakan usai diterjang hujan lebat, Minggu (21/11/2021).



Peristiwa ambruknya atap gedung ini, menurut petugas keamanan, I Made Dediana, terjadi sekitar pukul 12.00 WITA saat terjadi hujan lebat. Atap bangunan sudah roboh, dan materialnya berserakan di tanah.


Sementara menurut Kepala Bagian Humas Sekretariat Pemkab Tabanan, I Gusti Putu Winiantara, peristiwa robohnya atap bangunan tersebut karena hujan lebat, dan bangunan yang sudah tua. Seperti dikutip dari Sindonews,Senin (22/11/2021).


Baca Juga:ABK Meninggal Saat Melaut di sekitar Pulau Berhala

Petugas Pemkab Tabanan, akan melakukan pembersihan puing sisa atap bangunan yang jebol tersebut pada Senin (22/11/2021). Sejumlah dokumen telah berhasil diselamatkan. Sementara untuk perbaikan, masih menunggu keputusan Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ambruknya atap gedung tersebut. Kerusakan terjadi di gedung yang dijadikan sekretariat Lembaga Pengadaan Sistem Elektronik (LPSE), dan sekretariat organisasi perempuan di Tabanan.



Gedung berukuran 12 x 10 meter ini, merupakan bangunan tua Sehingga saat terjadi hujan dengan intensitas tinggi, kerangka atap bangunan tidak kuat menahan guyuran air hujan dan ambruk.

Editor
: Rizky
Tag:Atap Gedung Kantor Bupati Tabanan Hancur BerantakanMatatelingaTabananTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.