Internasional

Marco Bezzecchi Bertekad Akhiri Musim MotoGP 2022 Sebaik Mungkin

rizky
Hand over
Pembalap tim Mooney VR46, Marco Bezzecchi
MATATELINGA : Ajang balapan MotoGP musim 2022 akan segera berakhir, Marco Bezzecchi sang pembalap tim Mooney VR46, memiliki tekad untuk mengakhiri musim MotoGP 2022 dengan sebaik mungkin. Mengingat, penampilannya musim ini dapat dikategorikan sukses.



Sekadar menginformasikan, MotoGP Valencia menjadi seri terakhir di musim 2022 ini. Pada balapan yang diselenggarakan di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu 6 November 2022 nanti, terdapat dua pembalap yang memiliki kesempatan untuk menjadi juara dunia, mereka adalah Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia.


Francesco Bagnaia bersama Ducati Lenovo saat ini memimpin klasemen sementara dengan torehan 258 poin. Sementara itu, Fabio Quartararo dengan Monster Energy Yamaha mengoleksi 235 poin.


Baca Juga:Aleix Espargaro Akui Aprilia Tak Capai Level Terbaik di MotoGP 2022

Di musim debutnya, Marco Bezzecchi mampu mengoleksi 106 poin dan berada di urutan 14 klasemen MotoGP 2022. Ia pun mendapat penobatan sebagai Rookie of The Year MotoGP 2022 mengalahkan Fabio Di Giannantonio.


Sepanjang musim ini, Bezzecchi juga telah merebut satu podium. Dia juga terbilang cukup konsisten, walau baru menjalani musim pertamanya di kelas MotoGP.



Oleh sebab itu, Bezzecchi pun berharap mampu mendapatkan hasil positif pada MotoGP Valencia 2022. Balapan itu akan berlangsung pada akhir pekan ini di Sirkuit Ricardo Tormo.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaMarco BezzecchiMotoGPMotoGP 2022MotoGP musim 2022Terkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.