Internasional

Marc Marquez Ungkap Tujuan Utamanya Di Sisa 6 Seri Balapan MotoGP 2022

rizky
Hand over
Marc Marquez
MATATELINGA : Pada Jum'at 16 September 2022 malam Wib, Marc Marquez mengungkapkan tujuan utamanya di sisa 6 seri balapan MotoGP 2022 pasca kelar ikut latihan bebas di Sirkuit Aragon hari pertama. Ia pun tak menargetkan juara sebagai target, melainkan dirinya ingin membuat kondisinya stabil lebih dulu, usai dirundung cedera berkepanjangan.



Secara fisik, dia mengaku belum berada pada kondisi terbaiknya. Peraih enam kali juara dunia ini masih merasakan ketidaknyamanan pada sejumlah titik di lengan kanannya.


“Saya mengemudi selama satu setengah tahun dengan lengan yang tidak berfungsi dengan baik dan oleh karena itu otot-otot bekerja secara berbeda,” ucap Marc Marquez, seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (17/09/2022).


Baca Juga:Jorge Martin Ingin Cetak Sejarah Setelah Jadi yang Tercepat Di FP2 MotoGP

“Beberapa otot bahu tidak bekerja dengan posisi yang saya asumsikan sebelumnya, sekarang bekerja dengan lambat,” tandasnya.


Namun itu tak jadi masalah untuknya. Sebab tujuan utamanya bukanlah mendapat waktu tercepat apalagi menjadi pemenang.



Tujuannya adalah menciptakan kestabilan di bagian bekas cedera tersebut. Dia berharap itu semua bisa terwujud di enam seri balapan yang tersisa di MotoGP 2022.


“Tujuan dari enam balapan ini dan musim dingin ini adalah (melatih) bahu untuk memiliki stabilitas, sehingga saya dapat melepaskan dan memasuki kembali tikungan sesuka saya,” lanjutnya.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AragonMatatelingamarc marquezMotoGP 2022TerkiniBalapantujuan utamanya

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.