Internasional

Kabarnya, Raul Fernandez Bela Tim Satelit Aprilia Musim Depan?

rizky
Hand over
Raul Fernandez
MATATELINGA, Spielberg : Raul Fernandez senang buka main hal tersebut karena diterima di tim satelit Aprilia pada musim depan. Ia menyadari musimnya berjalan buruk bersama Tech 3 KTM Factory Racing pada MotoGP 2022. Raul Fernandez begitu bersyukur masih ada timnya yang menampung untuk berlaga di MotoGP 2023.



Sebagaimana diketahui, pembalap asal Spanyol itu hanya duduk di peringkat ke-24 pada klasemen MotoGP 2022. Catatan itu didapat Fernandez setelah mengumpulkan delapan poin saja.


Fernandez pun mengakui tentang hasil buruknya dan menyatakan memang tidak bisa bersaing pada MotoGP 2022. Namun, catatan minor itu membuatnya berusaha untuk lebih baik lagi.


Baca Juga:Cal Crutchlow Akan Tampil di MotoGP Aragon 2022, Kemana Andrea Dovizioso?

"Musim ini cukup sulit bagi saya. Untuk berbagai alasan, kami tidak mencapai hasil yang diinginkan," ucap Fernandez.


Namun, pembalap berusia 21 tahun itu belum menyerah begitu saja dan akan terus berjuang sampai seri MotoGP 2022 yang menyisakan enam seri lagi. Raul Fernandez mengatakan setidaknya ingin memperbaiki peringkat pada papan klasemen MotoGP.



"Sekarang, kami bekerja sama untuk mencapai hasil terbaik. Itu kami lakukan pada balapan (MotoGP) yang tersisa. Saya ingin menyelesaikan tahun ini di level maksimal. Itu dengan melakukan yang terbaik seperti biasa. Sampai final," ujarnya.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:MatatelingaMotoGP 2022MotoGP 2023Raul FernandezTech 3 KTM Factory RacingTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.