Internasional

Francesco Bagnaia Tuai Hasil Apik Pada Hari Pertama MotoGP Italia 2022

rizky
Hand over
Francesco Bagnaia
MATATELINGA. Toskana " Francesco Bagnaia, tampil apik pada hari pertama MotoGP Italia 2022. Pembalap Ducati Lenovo puas sekali dengan hasil yang dituainya di Sirkuit Mugello, Italia, Jum'at (27/05/2022).



Sekadar informasi, latihan bebas 3 hiingga kualifikasi akan berlangsung pada hari ini, Sabtu (28/05/2022). Besok, Minggu 29 Mei 2022, malam Wib, balapan MotoGP Italia 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mugello.


Pecco mengatakan, bahwa hari kedua di Mugello bakal lebih menentukan hasil balapan. Meski begitu, dia yakin bisa bersaing di papan atas meski balapan berlangsung dalam kondisi basah.


Baca Juga:Andrea Dovizioso Sadar Diri Tak Bisa Naik Podium di MotoGP Italia 2022, Ada Apa?

“Dibandingkan dengan hari ini, suhu diperkirakan akan lebih rendah pada Minggu dan sesi besok pagi mungkin akan menjadi yang paling dekat dengan kondisi balapan, jadi mereka akan sangat penting untuk memilah-milah detail persiapan akhir,” jelas rider kelahiran Turin itu.


“Di kualifikasi, di sisi lain, mungkin hujan, tapi saya yakin saya bisa kompetitif bahkan di basah. Mudah-mudahan, kami dapat melanjutkan tren positif yang kami mulai akhir pekan ini,” tuturnya.



Pecco tampil apik pada sesi Latihan Bebas 1. Dia hanya berselisih 0,408 detik dari sang pembalap tercepat, Takaaki Nakagami (LCR Honda), untuk mengamankan tempat ketiga.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Francesco BagnaiaFrancesco Bagnaia Tuai Hasil Apik Pada Hari Pertama MotoGP Italia 2022MatatelingaMotoGP Italia 2022Terkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.