Ekonomi

Pasar Murah Sambut Natal dan Tahun Baru Resmi Dibuka Pemko Medan

putra
Matatelinga.com
Kadis Perdagangan Kota Medan Damikrot ketika membuka pasar murah dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 di Lapangan Ruko perkantoran Citra Garden, Medan Baru, Rabu (14/8).

MATATELINGA, Medan : Pelaksanaan pasar murah yang digelar Pemko Medan menjadi salah satu opsi untuk menjaga kestabilan harga dan mengendalikan inflasi harga berbagai kebutuhan pokok masyarakat jelang hari besar keagamaan. Selain itu Pasar murah juga merupakan bagian dari solusi pemenuhan kebutuhan masyarakat.

"Pasar murah merupakan agenda tahunan Pemko Medan yang cukup signifikan dalam membantu warga kota Medan mempersiapkan momen perayaan hari besar keagamaan. Dalam

Pasar murah ini menyediakan barang - barang kebutuhan masyarakat dengan harga yang lebih murah, tapi yang pasti bukan murahan," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kadis Perdagangan Kota Medan Damikrot ketika membuka pasar murah dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2023 di Lapangan Ruko perkantoran Citra Garden, Medan Baru, Rabu (14/8).

Dikatakan Damikrot sebagai salah satu agenda yang selalu dinanti masyarakat, keberadaan pasar murah ini senantiasa menghadirkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau karena adanya subsidi dari Pemko Medan.

"Dalam pasar murah ini banyak kebutuhan pokok yang tersedia diantaranya adalah beras, gula pasir, telur, minyak goreng, tepung terigu, mentega, kacang tanah dan sirup," Jelas Kadis Perdagangan dihadapan yang hadir diantaranya Camat Medan Baru, Frans Siahaan, Camat Medan Johor, Chandra Dalimunthe, Camat Medan Denai Baharuddin Ritonga dan Camat Medan Maimun Deddy RA Nasution.(mtc)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Putra
Tag:Berkualitaskebutuhan pokokPasar MurahPastikanPemko MedanResmi DibukaSambut Natalan Terjangkaudan Tahun Barudi Pasar Murah

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.