Bola

Timnas Italia Menang Telak 5-0 atas Lithuania di Kualifikasi Piala Dunia 2022

rizky
GOOGLE
Timnas Italia Menang Telak 5-0 atas Lithuania di Kualifikasi Piala Dunia 2022 
MATATELINGA. Regio Emilia - laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Kamis (09/09/2021) dini hari Wib, Tim Nasional (Timnas) Italia tampil garang saat menjamu Lithuania. Moise Kean dan kolega menang telak 5-0 pada laga kali ini.



Kekalahan telak dari Italia membuat tim arahan Tomas Razanauskas semakin terpuruk di dasar klasemen. Sebaliknya, hasil tersebut membawa "Gli Azzurri" julukan Italia semakin kokoh di puncak klasemen Grup C dengan 14 poin.


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Baca Juga:Motivasi Atlet PON Papua, Edy Rahmayadi Ingin Sumut Masuk Lima Besar

Italia langsung tancap gas dari awal babak pertama. Gli Azzurri sudah unggul pada menit 11 lewat Moise Kean. Pemain Juventus itu melakukan aksi individual dan menjebol gawang Lithuania yang dijaga Ernestas Sitkus.


https: img.okezone.com content 2021 09 09 51 2468446 hasil-kualifikasi-piala-dunia-2022-timnas-italia-menang-telak-5-0-atas-lithuania-3lZaZlsQEb.JPG


Pada menit 14, Italia berhasil menambah skor menjadi 2-0. Bek Lithuania, Edgaras Utkus, menjebol gawangnya sendiri setelah bola sepakan Giacomo Raspadori memantul dan mengenainya.


Juara Piala Eropa 2020 itu tidak mengendurkan serangan. Mereka kembali menambah pundi-pundi gol pada menit 24 lewat gol Raspadori.



Lima menit berselang, Kean mencetak gol keduanya. Dia merobek gawang Lithuania setelah memanfaatkan umpan manis dari Federico Bernardeschi.


Gli Azzurri terus menekan pertahanan Lithuania hingga akhir babak pertama. Namun, skor 4-0 untuk Italia bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:Kualifikasi Piala Dunia 2022MatatelingaTerkiniTimnas Italia Menang Telak 5-0 atas Lithuania di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.