Bola

Saling Sikut, Man United hingga Real Madrid Incar Erling Haaland

rizky
Hand over
Erling Haaland
MATATELINGA. Dortmund-" Pada bursa transfer musim panas lalu Erling Haaland sering dikaitkan dengan sejumlah klub-klub top Eropa. Minyikapi hal tersebut, seniornya di Borussia Dortmund, Mats Hummels memberikan saran kepada pemain berusia 21 tahun tersebut untuk memasuki bursa transfes musim panas mesim depan.



Namun, rekan setimnya yakni Hummels telah memperingatkan Haaland bahwa segala sesuatunya mungkin tidak sebaik di tempat lain seperti di Dortmund. Pasalnya, Hummels juga pernah merasakan hal yang sama ketika dia pergi meninggalkan Signal Iduna Park ke Bayern Munich.


Foto/Twitter


“Saya akan sepenuhnya memahami dia ingin bertahan karena hal-hal benar-benar hebat di Dortmund, karena dia tahu apa yang dia miliki di sini. Saya masih jauh dari harapan bahwa dia akan bertahan untuk waktu yang lama," kata Hummels kepada Sport Bild Kamis (14/10/2021). Seperti dikutip dari okezone, Jum'at (15/10/2021).


Baca Juga:PSG Incara Vlahovic Sebagai Pengganti Kylian Mbappe

“Rumput tetangga tidak selalu lebih hijau. Anda benar-benar harus menyadari itu dalam sepakbola. Sangat berharga jika Anda memiliki lingkungan yang baik, merasa nyaman dengan teman-teman dan juga bisa benar-benar sukses,” tambahnya.


“Anda harus menghargai itu, itu tidak diberikan di setiap klub. Jadi kami memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada Erling,” tutupnya.



Saat ini, Haaland tengah menjadi incaran dari beberapa klub terbesar di dunia, seperti Manchester United dan Manchester City. Tak hanya duo Manchester, raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona kabarnya juga tertarik mendatangkan bakat pemain asal Norwegia itu.


"The Red Devils" julukan Manchester United telah menetapkan Haaland sebagai target penyerang tengah prioritas mereka di pasar musim panas lalu. Tetapi, klub yang bermarkas di Old Trafford itu memilih untuk tidak merekrut Haaland setelah Edinson Cavani memutuskan untuk memperpanjang masa kontraknya di Old Trafford.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaErling HaalandMan United hingga Real Madrid Incar Erling HaalandMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.