Bola

Manchester United dan Barcelona Dikabarkan Saling Rebut Thomas Meunier, Siapa yang Dipilih?

rizky
Hand over
Thomas Meunier
MATATELINGA - Bursa transfer musim panas kali ini benar benar panas hampir bagi semua klub, apa lagi diantara klub yang satu dengan klub yang lainnya saling mengincar salah satu pemain yang sama.


Hal itu terjadi antara klub Setan Merah dengan Barcelona. Rencana Manchester United untuk merekrut Thomas Meunier di musim panas ini namun berpotensi gagal. Sang bek dikabarkan sedang dalam incaran Barcelona.



Erik Ten Hag ingin mendepak Aaron Wan-Bissaka dari timnya sehingga ia butuh pengganti yang sepadan. Hal tersebut membuat Manchester United gencar dikabarkan ingin mencari bek kanan baru.


Setan Merah dilaporkan tertarik untuk meminang bek milik Borussia Dortmund. Hal tersebut membuat nama Thomas Meunier belakangan ramai dikaitkan dengan MU.


Baca Juga:Tanpa Balas Benfica Gulung Dynamo Kiev dengan Skor Meyakinkan 2-0

MU punya pesaing untuk transfer Meunier. Sang bek dikabarkan jadi incaran Barcelona di musim panas ini. Seperti dikutip dari Bola.net, Jum'at (19/08/2022).


Laporan itu mengklaim bahwa Meunier sebenarnya bukan pilihan utama Barcelona. Karena awalnya Xavi ingin membajak Cesar Azpilicueta dari Chelsea.



Namun sang bek batal pindah ke Camp Nou. Ia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea.


Alhasil Xavi mau tidak mau harus beralih ke opsi keduanya, dan kebetulan opsi itu adalah Meunier.


Kontrak Meunier di Dortmund akan habis di tahun 2024. Namun mahar transfernya dikabarkan sangat terjangkau.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:barcelonaBolaBursa Transfer Musim PanasManchester UnitedManchester United dan Barcelona Dikabarkan Saling Rebut Thomas MeunierMatatelingasepak bolaTerkiniThomas Meunier

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.