Bola

Lionel Messi Kini Berstatus Bebas Transfer

rizky
GOOGLE
Lionel Messi
MATATELINGA. Barcelona " Bursa transfer musim panas, kedua pihak dilaporkan bakal meneken kontrak baru pada pekan depan atau awal Agustus 2021. Barcelona kabarnya akan segera menyelesaikan kontrak pemain andalannya, Lionel Messi.



Kontrak Lionel Messi sebenarnya telah habis pada Juni 2021 lalu. Akibatnya, "La Pulga" julukan Messi berstatus bebas transfer atau tanpa memiliki klub.


Foto/Reuters


Kabarnya, Barcelona telah mempersiapkan kontrak berdurasi lima musim kepada Messi. Dia lalu akan menerima pemangkasan gaji sebanyak 50 persen. Setelah beberapa waktu, baru Barcelona sanggup mengembalikan jumlah gaji pemainnya ke nominal awal.


Baca Juga:Kabar Gembira, Liga 1 Rencana Akan di Gelar Pertengahan Agustus 2021, Ini yang Dilakukan PT LIB

Demi bisa menyanggupi gaji Messi, Barcelona sampai mengobral pemainnya. Sebut saja Antoine Griezmann, Samuel Umtiti, Miralem Pjanic dan Philippe Coutinho.


Negosiasi antara Barcelona dan Messi diharapkan bisa dilakukan pada awal Agustus. Hal itu bertepatan dengan datangnya Messi dari liburan dan memulai pramusim.



Barcelona berharap bisa mendapatkan tanda tangan Messi pada awal Agustus. Padahal, Liga Spanyol akan dimulai pada 13 Agustus. Sebagaimana disadur oleh wartawan.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:barcelonaBebas TransferBolaBursa Transfer Musim PanasLionel MessiMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.