Bola

Kabar Gembira, Liga 1 Rencana Akan di Gelar Pertengahan Agustus 2021, Ini yang Dilakukan PT LIB

rizky
GOOGLE
MATATELINGA. Jakarta - Pada akhir Juni 2021, PSSI dan LIB memutuskan bahwa Liga 1 dan 2 Indonesia musim 2021-2022, yang rencananya dimulai 9 Juli, ditunda sesuai dengan instruksi dari Satgas Penanganan COVID-19 BNPB.



Keputusan diambil karena kasus COVID-19 meningkat secara signifikan di Indonesia, terutama di Pulau Jawa dan Bali.


Dikarenakan pandemi Covid-19 kian terus melanda tanah air, persepak bolaan Indonesia pun tertunda membuat para pecinta sepak bola tanah air menanti terselenggaranya pertandiangan sepak bola tersebut baik pada Liga 1 maupun Liga 2. Kali ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) yakin pembentukan Satuan Tugas COVID-19 di setiap stadion Liga 1 dan Liga 2 2021-2022 bisa memperketat penerapan prokotol kesehatan (prokes) selama liga berlangsung.


Baca Juga:Cristiano Ronaldo Akan Kembali ke Turin

"Satgas COVID-19 di setiap 'venue' bertugas mengawasi secara langsung penerapan protokol kesehatan di lapangan. Mereka juga akan berkoordinasi dengan Satgas COVID-19 yang berada di pusat," kata Direktur Operasional LIB yang juga Ketua Satgas COVID-19 Liga 1 dan 2 Sudjarno dilansir oleh wartawan, Senin (26/07/2021).


Dengan demikian, LIB berharap prokes dapat berjalan secara ketat dan disiplin tanpa pandang bulu.



Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:BolaLiga 1Liga 1 Rencana Akan DigelarLiga Indonesia BaruMatatelingaPT LIBPertengahan Agustus 2021sepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.