Bola

Liga Italia 2021-2022 : Juventus Raih Tiga Poin saat Bertandang ke Markas Torino

rizky
MATATELINGA/ISTIMEWA
Torino vs Juventus Pekan Ketujuh Liga Italia 2021-2022
MATATELINGA. Turin - Laga pada pekan ketujuh Liga Italia 2021-2022, Sabtu (02/10/2021) malam Wib telah usai dipertandingkan. Laga itu mempertemukan antara Torino melawan Juventus. Dalam laga tersebut Juventus meraih tiga poin saat bertandang ke markas Torino. Gol tunggal pada laga tersebut disumbang oleh Manuel Locatelli empat menit menjelang pertandingan usai.



Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Ingin perbaiki performa di liga, Juventus langsung tampil menekan di awal babak pertama. Mereka menguasai bola dengan baik dan berusaha untuk membongkar pertahanan Torino.


Baca Juga:Liga Inggris 2021-2022 : Chelsea vs Southampton dengan Skor Akhir 3-1

Pada menit sembilan, Bianconeri mendapatkan peluang lewat Weston McKennie. Dia melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti dan melebar ke sisi gawang yang dijaga Vanja Milinkovic-Savic.


Foto/Reuters


Setelah itu, Torino bisa keluar dari tekanan tim tamu setelah laga berjalan 15 menit. Mereka mampu membuat beberapa peluang lewat tendangan dan sundulan Sasa Lukic meski belum membuahkan hasil.



Hampir setengah jam laga berjalan, Lukic lagi-lagi mengancam pertahanan Juventus lewat sundulan kepalanya. Sayang, bola tidak mengarah tepat kea rah gawang lawan.


Akan tetapi, hingga babak pertama usai kedua tim tidak mampu menciptakan gol. Skor kacamata pun mengakhiri 45 menit pertama. Sebagaimana disadur dari okezone.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaJuventus Raih Tiga Poin saat Bertandang ke Markas TorinoLiga Italia 2021-2022Liga Italia 2021 2022Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.