Bola

Laga Inter Milan vs Atalanta Berakhir dengan Skor Imbang 2-2 di Liga Italia 2021-2022

rizky
GOOGLE
Laga Inter Milan vs Atalanta di Liga Italia 2021-2022
MATATELINGA. Milan " Laga pekan keenam Liga Italia 2021-2022 telah selesai di pertandingkan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/09/2021) dini hari Wib. Laga seru dan sengit tersaji dalam pertandingan Inter Milan vs Atalanta. Ketatnya persaingan membuat laga berakhir dengan skor imbang 2-2.



Atalanta sebenarnya berhasil mencetak gol ketiga pada laga ini. Tetapi sayang, gol Roberto Piccoli yang tercipta jelang akhir laga itu dianulir oleh wasit.


Alhasil, Atalanta hanya mampu mencatatkan dua gol lewat aksi Ruslan Malinovskiy (30’) dan Rafael Toloi (38’). Sementara itu, "Nerazzurri" julukan Inter mencetak dua gol lewat aksi Lautaro Martinez (5’) dan Edin Dzeko (71’).


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Inter Milan memulai permainan dengan agresif. Pasukan Simone Inzaghi yang tampil di depan pendukung sendiri sangat percaya diri mengacak-acak pertahanan "La Dea" julukan Atalanta.


Baca Juga:Wagub Semangati Atlet Taekwondo dan Voli Sumut untuk Raih Prestasi di PON Papua

Terbukti, lima menit pertandingan berjalan Nerazzuri sudah mampu mengoyak jala gawang Atalanta. Ialah Lautaro Martinez (5’) yang berhasil mencetak gol indah lewat tendangan voli usai menerima umpan dari Nicolo Barella, Inter unggul 1-0.


Laga Inter Milan vs Atalanta di Liga Italia 2021-2022. Foto: Reuters


Keunggulan itu tidak semata-mata membuat Nerazzuri mendominasi jalannya pertandingan. Terpantau, La Dea justru beberapa kali mempunyai peluang emas hingga pertengahan babak pertama.


Peluang terbaik yang dimiliki pasukan Gian Piero Gasperini saat terjadi kemelut di depan gawang Inter Milan usai tendangan sudut. Sayangnya, tendangan keras Merih Demiral mampu ditepis dengan baik oleh Samir Handanovic.



Usaha La Dea akhirnya berbuah manis pada menit ke-30. Gol tercipta bagi Atalanta usai Ruslan Malinovskyi (30’) melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya, Atalanta menyamakan kedudukan 1-1.


Tak sampai di situ, tujuh menit berselang Atalanta mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1. Gol berawal dari tendangan keras Malinovskyi yang yang berhasil ditepis oleh Handanovic, bola yang jatuh ke kaki Rafael Toloi (37’) langsung dikonversi menjadi gol.


Pada akhirnya, Inter Milan gagal menyamakan kedudukan. Pasukan Gian Piero Gasperini unggul 2-1 hingga peluit panjang tanda babak pertama berakhri ditiupkan oleh wasit


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaInter Milan vs AtalantaLiga Italia 2021-2022Liga Italia 2021 2022MatatelingaMilansepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.