Bola

Kualifikasi Piala Asia 2023 : Timnas Indonesia Menang 2-1 atas Taiwan

rizky
Timnas Indonesia vs Taiwan
MATATELINGA. Buriram " Leg pertama playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Kamis (07/10/2021) malam Wib telah selesai di pertandingkan. Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil menang 2-1 atas Taiwan. Dua gol kemenangan Timnas Indonesia disumbangkan oleh Ramai Rumakiek dan Evan Dimas.



Rumakiek membuka keunggulan Garud a di babak petama, tepatnya di menit ke-17. Lalu Evan Dimas menggenapkan keunggulan Timnas Indonesia ketika babak kedua baru berjalan lima menit. Sementara satu gol Taiwan dibuat oleh Heng Ping-shu di menit ke-90.


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Baca Juga:Hutan Pinggiran Danau Toba Terbakar

Indonesia sejatinya memang sejak awal mampu tampil baik. Bermain di Stadion Buriram, Thailand, skuad asuhan Shin Tae-yong itu langsung tancap gas.


https: img.okezone.com content 2021 10 07 51 2482965 hasil-timnas-indonesia-vs-taiwan-di-playoff-kualifikasi-piala-asia-2023-garuda-menang-2-1-w93tW5KnbH.jpeg


Alhasil, sejumlah peluang emas mampu diciptakan di 15 menit pertama. Namun, gol yang dinanti akhirnya baru terjadi di menit ke-17.



Berawal dari umpan Miftah Sani dari sisi kanan pertahanan Taiwan, bola mampu diamankan Rumakiek hingga menggocek dua pemain bertahan lawan. Tak perlu pikir panjang Rumakiek lantas melepaskan biola yang tak dapat diantisipasi kiper Taiwan.


Sejumlah peluang emas lainnya juga berhasil diciptakan Evan Dimas dan kawan-kawan. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor masih 1-0. Indonesia untuk sementara unggul atas Taiwan. Seperti dikutip dari okezone.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaKualifikasi Piala Asia 2023Kualifikasi Piala Asia 2023 : Timnas Indonesia Menang 2-1 atas TaiwanMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.