Bola

Juventus Dipaksa Telan Pil Pahit Lantaran Kalah Dari Genoa

rizky
Hand over
Hasil Laga Juventus Dipaksa Telan Pil Pahit Lantaran Kalah Dari Genoa, Sabtu (07/05/2022)
MATATELINGA - Laga pekan ke-36 Serie A yang digelar pada Sabtu (07/05/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Mereka dipaksa menelan pil pahit lantaran kalah dari Genoa di Stadio Luigi Ferraris dengan skor tipis 1-2. Juventus pun gagal mendapatkan poin dalam laga kali ini.



Jalannya Pertandingan


Paulo Dybala melepaskan umpan silang ke arah kotak penalti Genoa. Moise Kean menyambut dengan sundulan tapi gagal mengarahkan bola ke sasaran yang tepat. Ancaman tersebut telah ditebar ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit.


Baca Juga:Bungkam West Ham, Eintracht Frankfurt Berhasil Lolos ke Final Liga Europa

Bola dari Manolo Portanova mengenai Leonardo Bonucci, lalu berbelok ke Mattia Destro yang ada di kotak enam yard! Sayang, Destro gagal mengontrol bola dengan baik. Genoa hampir menghasilkan gol pertama dalam pertandingan ini pada meint ke-15.


Kean mencoba peruntungan dengan melepaskan tembakan dari sudut sempit. Gol gagal terjadi karena bola bisa dimentahkan Salvatore Sirigu. Hal tersebut tersaji pada menit ke-35 dimana Juventus mendapatkan peluang mencetak gol dari aksi Moise Kean.



Kedua tim sama-sama berusaha mencetak gol, tapi gawang tak kunjung bergetar karena bola. Babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0. Tanda-tanda siapa yang bakal keluar sebagai pemenang pun belum terlihat di titik ini.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaJuventus Dipaksa Telan Pil Pahit Lantaran Kalah Dari GenoaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.