Bola

Bungkam West Ham, Eintracht Frankfurt Berhasil Lolos ke Final Liga Europa

rizky
Hand over
Hasil Laga Bungkam West Ham, Eintracht Frankfurt Berhasil Lolos ke Final Liga Europa, Jum'at (06/05/2022)
MATATELINGA - Laga leg kedua semifinal di Deutsche Bank Park, Jum'at (06/05/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Eintracht Frankfurt berhasil melaju ke final Liga Europa 2021/2022 usai bungkam West Ham dengan skor 1-0.



Di babak pertama gol kemenangan Frankfurt diciptakan oleh Rafael Borre. Frankfurt pun lolos ke partai puncak dengan kemenangan agregat 3-1.


Frankfurt akan berhadapan dengan Rangers di laga final yang di laga semifinal lainnya sukses menyingkirkan RB Leipzig dengan kemenangan agregat 3-2.


Baca Juga:AS Roma Sukses Laju ke Final UEFA Europa Conference League Usai Tumbangkan Leicester

Jalannya Pertandingan


Berambisi mengejar ketinggalan, West Ham justru bernasib sial ketika Aaron Cresswell mendapatkan kartu merah ketika pertandingan berjalan 19 menit akibat melanggar Jens Petter Hauge.



Frankfurt pun bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk membuka skor lewat aksi Borre pada menit ke-26, memanfaatkan assist yang diberikan Ansgar Knauff.


West Ham hampir menyamakan kedudukan di akhir babak pertama ketika upaya Kurt Zouma masih bisa dihalau Evan Ndicka. Skor 1-0 menjadi hasil sementara saat turun minum. Seperti dikutip dari Bola.net, Jum'at (06/05/2022).


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaBungkam West HamEintracht Frankfurt Berhasil Lolos ke Final Liga EuropaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.