Bola

Inter Mlan Sukses Mengandaskan Napoli Dengan Skor Ketat 3-2

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Inter Milan vs Napoli, Senin (22/11/2021)
MATATELINGA - Laga partai Serie A 2021/22 giornata 13 yang dihelat di Giuseppe Meazza, Senin (22/11/2021) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Laga itu mempertemukan Inter Milan melawan Namoli. Pada Akhirnya Inter Mlan sukses mengandaskan Napoli dengan skor ketat 3-2.



Gol masing masing masing-masing lewat eksekusi penalti Hakan Calhanoglu, sundulan Ivan Perisic, dan tembakan Lautaro Martinez. Meski sebelumnya sempat tertinggal akibat gol Piotr Zielinski, namun Inter bangkit dengan mencetak tiga gol.


Dries Mertens sempat mencetak gol indah untuk menipiskan jarak. Namun, gol tersebut tak cukup untuk menghindarkan Napoli dari kekalahan pertama mereka di Serie A musim ini.


Berkat hasil ini, Napoli masih tak tergusur dari puncak klasemen dengan poin 32. Sementara itu, Inter di peringkat ketiga semakin mendekati dengan poin 28.


Baca Juga:Real Madrid Kembali Memucaki Klasemen dengan Membungkam Granada

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Laga sudah berlangsung seru sejak awal babak pertama. Napoli berhasil unggul lebih dahulu lewat gol Zielinski pada menit ke-17 meneruskan assist Lorenzo Insigne.


Inter pun mencoba langsung menunjukkan reaksi cepat terhadap situasi ini. Menit ke-23, tuan rumah mendapat hadiah penalti usai VAR memvonis Kalidou Koulibaly melakukan handball di kotak terlarang.



Calhanoglu yang bertindak sebagai algojo pun sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tendangan 12 pas yang ia lepaskan sukses menipu David Ospina. Skor pun kini sama kuat 1-1.


Jelang babak pertama usai, Inter berhasil membalikkan kedudukan lewat sundulan Perisic yang sudah melewati garis gawang sebelum bisa diblok Ospina. Skor 2-1 menjadi hasil sementara saat turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaInter Mlan Sukses Mengandaskan Napoli Dengan Skor Ketat 3-2Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.