Bola

Hindari Prancis dari Kekalahan, Cetak Gol Anthony

Administrator
Hand Over

MATATELINGA, Kiev- Prancis tertinggal lebih dulu pada menit ke-44. Tendangan keras Mykola Shaparenko menjebol gawang Prancis pada laga Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di NSC Olimpiyskiy, Sabtu (4/9/2021) malam waktu lokal atau Minggu (5/9/2021) dini hari WIB.

Namun, Martial dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-50. Bagi Martial, gol tersebut merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Maklum, dia sudah gagal memasukkan bola ke gawang lawan pada 28 tendangan. Terakhir, dia mencetak gol bersama Timnas Prancis pada 2016.

Penyerang timnas Prancis Anthony Martial semringah bisa mencetak gol dan menghindarkan Les Bleus dari kekalahan. Martial membuat gol balasan saat Prancis ditahan Ukraina 1-1.

Baca Juga:Bongkar Kebohongan Barcelona, Ilaix Moriba Bersitegang dengan Barcelona

Gol yang dibuat oleh Martial ke gawang Ukraina itu bahkan merupakan gol keduanya bersama Les Bleus. Hal itu membuat penggawa Manchester United begitu senang.

“Rasanya sudah lama saya tidak mencetak gol untuk Timnas Prancis. Rasanya sungguh menyenangkan,” kata Martial di laman resmi UEFA.

Penyerang berusia 25 tahun itu menyayangkan dia gagal mencetak gol lebih awal. Apalagi dia memiliki peluang pada menit ke-44. Sayang, upayanya dapat dihalangi kiper Ukraina, Andriy Pyatov.

“Saya mencoba untuk memosisikan bola di antara kaki Pyatov. Sayang, dia dapat menghentikannya. Tak lama kemudian, mereka berhasil mencetak gol,” ujarnya.

Meski gagal menang, Prancis masih memuncaki klasemen Grup D dengan poin 9. Mereka masih mengungguli Finlandia yang terpaut empat angka di posisi kedua. Selanjutnya, kedua tim itu akan saling berjumpa di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (8/9/2021) dini hari WIB.

Penulis
: Mtc/Sind
Editor
: Amrizal
Tag:argentinainggrisLiga SpanyolliverpoolPrancicliga Inggrissepak bola

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.