Bola

Hadapi Bangladesh di Bandung, Pelatih Shin Tae-yong Bawa 29 Pemain Timnas Indonesia

atar
ist
Pelatih Shin Tae-yong Bawa 29 Pemain Timnas Indon

MATATELINGA, Jakarta - PelatihTimnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 29 pemain untuk memperkuat Tim Garuda menghadapi Bangladesh dalam laga uji coba internasional kontra Bangladesh yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 1 Juni 2022.

Timnas Indonesiamenggelar laga uji coba internasional sebagai bagian dari persiapan untuk berlaga di Grup A babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar di Kuwait pada 6 hingga 14 Juni 2022.

Seperti yang sempat diungkapkan oleh Shin Tae-yong sebelumnya, sebagian besar pemain yang masuk dalam tim adalah mereka yang tampil bersama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Para pemain yang dipanggil lebih dulu berkumpul di Jakarta pada Kamis (26/5/2022).

"Sebanyak 29 pemainTimnas Indonesiayang dipanggil merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum berangkat ke Bandung pada 27 Mei mendatang,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Target hasil maksimal

Meski berstatus sebagai laga uji coba internasional, Timnas Indonesia dituntut untuk bisa memberikan hasil terbaik dalam laga kontra Bangladesh.

Penulis
: mtc
Editor
: atar
Tag:bangladeshKabupaten BandungKota BandungPelatih Shin Tae-yongTimnas Indonesiabawa 29 Pemain

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.