Bola

Geger, Mohamed Salah Akan Dijual Liverpool Di Bursa Transfer Musim Panas Kali Ini?

rizky
Hand over
Mohamed Salah
MATATELINGA - Di bursa transfer musim panas kali ini ada kabar mengejutkan datang dari klub Liverpool satu ini. Tim asal Merseyside itu dilaporkan bakal menjual Mohamed Salah di musim panas ini.



Sejak tahun 2017 ia sudah konsisten menjadi mesin gol bagi The Reds. Salah bisa dikatakan sosok yang sentral bagi Liverpool.


Disebabkan manajemen Liverpool enggan memenuhi tuntutan gajinya yang selangit. Sejak musim lalu, beredar kabar bahwa Salah tidak hepi di Liverpool.


Baca Juga:Terus Diincar Kemanakah Matthijs De Ligt Akan Berlabu, Manchester United Atau Chelsea?

Mereka berencana menjual sang winger di musim panas ini. Sikap itu diambil The Sun yang melaporkan bahwa manajemen Liverpool sudah akan sikap hal tersebut.


Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool sudah siap jika mereka ditinggal Salah. Karena mereka sudah berinvestasi untuk membeli penggantinya.



Di tahun 2022 ini Liverpool sudah mendaratkan Luis Diaz dari FC Porto. Baru-baru ini mereka juga mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica.


Kehadiran para pemain ini diyakini mampu menggantikan kepergian Salah di musim panas ini. Liverpool juga berpotensi membeli winger baru jika memang Salah jadi cabut.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingaMohamed SalahMohamed Salah Akan Dijual Liverpool Di Bursa Transfer Musim Panas Kali Inisepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.