Bola

Duel Timnas Brasil Versus Argentina, Ini Jadwalnya

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Sao Paulo- Satu laga di antaranya diprediksi bakal mengundang atensi, yakni duel Timnas Brasil versus Argentina. Duel panas ini akan berlangsung di Neo Quimica Arena, Senin (6/9/2021) dini hari WIB. Ada dua misi yang bakal diusung pasukan Tite pada pertandingan ini.



Pertama, Brasil bakal membalaskan kekalahan di final Copa America. Kedua, Tim Samba juga ingin meneruskan tren positifnya saat berhadapan melawan tim Tango.


Jelang pertandingan, Felipe Melo berbicara kepada TyC Sports (via Marca) dan menyinggung berbagai topik, termasuk persaingan antara Argentina dan Brasil.


Salah satu pertanyaan spesifik yang diajukan media Argentina adalah tentang bagaimana menghentikan Lionel Messi. Melo menyatakan bahwa mungkin bermain sedikit kotor bisa membuat Messi keluar dari permainannya.


Baca Juga:Hindari Prancis dari Kekalahan, Cetak Gol Anthony
"Untuk menghentikan Messi, saya harus menyikutnya di kepala. Apa yang akan saya lakukan dengan Messi? Tidak ada yang bisa dilakukan; dia dari planet lain,” kata Melo sambil tertawa dikutip dari caughtoffside.


"Jangan pernah merusaknya, tidak, para pemain itu tidak boleh cedera. Mereka melakukan sepak bola dengan baik," tambah Melo.


Sebanyak lima pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL) bakal menghibur penggemar sepak bola pada akhir pekan ini.


Berikut Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan


Senin 6 September 2021


02:00 Brasil vs Argentina

04:00 Ekuador vs Chile

05:00 Paraguay vs Kolombia

05:00 Uruguay vs Bolivia

08:00 Peru vs Venezuela

Penulis
: Mtc/Sind
Editor
: Amrizal
Tag:Afrika SelatanBrazil VS Argentinaliverpoolmatatelinga.commatatelinga comjadwal pertandingLigaJermansepak bola

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.