Bola

Chelsea Dan Manchester United Harus Puas Berbagi Angka

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United, Minggu (28/11/2021)
MATATELINGA - Ajang Premier League, Minggu (28/11/2021) di Stamford Bridge baru saja usai dipertandingkan. Pertandingan itu mempertemukan antara Chelsea melawan Manchester United. Setelah bermain selama 90 menit lebih, kedua tim harus puas berbagi angka setelah meraih hasil imbang 1-1.



Baca Juga:Tiga Poin Penting Berhasil Didapatkan Real Madrid Usai Melawan Sevilla 2-1

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menekan dan menciptakan beberapa peluang melalui Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi. Duel antara dua raksasa Inggris tersebut berlangsung cukup sengit sejak menit pertama.


Manchester United sendiri mencoba mencuri gol lewat aksi serangan balik cepat, seperti yang terjadi pada menit ke-21. Bruno Fernandes mendapatkan ruang tembak, tapi upayanya melebar di sisi gawang Chelsea.



Tiang! Chelsea nyaris unggul pada menit ke-31. Bek the Blues, Antonio Rudiger, melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang berhasil melewati jangkauan David De Gea. Sayangnya, bola gagal mengoyak gawang dan membentur tiang.


Beberapa peluang tercipta jelang akhir babak pertama. Chelsea tak mampu mengkapitulasi kesempatan, dan serangan balik the Red Devils tidak efektif. Alihasil babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaChelsea Dan Manchester United Harus Puas Berbagi Angka Setelah Meraih Hasil Imbang 1-1Chelsea Dan Manchester United Harus Puas Berbagi Angka Setelah Meraih Hasil Imbang 1 1Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.