Bola

AC Milan Bermain Imbang Saat Lawan Juventus Dengan Skor Kaca Mata

rizky
HO
Hasil Laga AC Milan Bermain Imbang Saat Lawan Juventus Dengan Skor Kaca Mata, Senin (24/01/2022)
MATATELINGA - Laga pekan ke-23 Serie A 2021-2022 Senin (24/01/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Laga itu dimain kan di San Siro. AC Milan bermain imbang lawan Juventus dengan skor 0-0.



Laga berlangsung dengan intens dan cukup seru. Kedua tim sama-sama bermain dalam tempo cukup tinggi.


Kedua tim sama-sama mendapat sejumlah peluang. Namun penyelesaian akhir kedua tim sama-sama bapuk, khususnya Juventus.


Di laga ini Juventus, ada lima perubahan dalam skuat yang sebelumnya berhadapan melawan Sampdoria. Sedangkan AC Milan melakukan empat pergantian pemain dari tim yang terakhir kali bersua Spezia.


Baca Juga:Terlalu Perkasa PSG Menang Saat Hajar Reims dengan Skor Telak 4-0

Jalannya Pertandingan


Juventus langsung tancap gas meski berstatus sebagai tamu begitu laga dimulai. Mereka menekan pertahanan AC Milan dengan mengumpankan bola secara cepat dari kaki ke kaki.


Menit keempat Calabria dijatuhkan di kotak penalti oleh Alex Sandro. Milan meminta penalti tapi wasit tak menganggap itu sebagai pelanggaran.


Permainan Milan akhirnya bisa berkembang setelah laga berlangsung beberapa menit. Laga pu berlangsung seru karena kedua tim saling serang.



Milan akhirnya mendapat peluang apik pada menit ke-20. Tendangan keras Leao dari luar kotak penalti menembus pertahanan Juve tapi masih bisa dihalau oleh Szczesny.


Sayangnya Milan kemudian mendapat berita buruk pada menit ke-28. Zlatan Ibrahimovic keluar dan digantikan oleh Olivier Giroud. Tampaknya pemain Swedia itu bermasalah dengan engkel kaki kanannya.


Duel berlangsung alot. Namun jelang akhir laga babak pertama, Milan lebih mendominasi dan kerap menekan Juventus.


Sayangnya tak ada gol yang tercipta sampai babak pertama berakhir. AC Milan 0-0 Juventus.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AC Milan Bermain Imbang Saat Lawan Juventus Dengan Skor Kaca MataBolaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.