Berita Sumut

Turnamen Bola Volly Memperebutkan Piala Kapolres Cup Resmi Dibuka


Matatelinga.com/ist
Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud resmi buka Turnamen Bola Volly memperebutkan Piala Kapolres Cup dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Rabu (10/8/2022).

MATATELINGA, Sergai - Polres Serdang Bedagai (Sergai) kembali menggelar turnamen bola volley memperebutkan Kapolres Cup I tahun 2022 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (10/8/2022).

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK langsung membuka turnamen dengan dihadiri Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan, SH, Danramil Perbaungan Kapten Kav Ishak Iskandar, Lurah Tualang Erwin Herianto, SE, MSE, dan tokoh masyarakat Desa Tualang, Afnir alias Mener.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr Ali Machfud SIK, MIK dalam sambutannya mengucapkan syukur karena diberikan kesehatan sehingga bisa berkumpul dalam

Pelaksanaan pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup I Tahun 2022 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke - 77 di Polres Serdang Bedagai.

"Semangat adik-adik sungguh luar biasa, jangan dipandang dari hadiah dan pialanya. Adik-adik merupakan generasi penerus dimasa depan," ungkap Kapolres memberikan semangat kepada peserta.

Penulis
: buyung nasution
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.