Berita Sumut

Tim Satops Patnal Rutan Kabanjahe Giatkan Sidak Rutin, Sipir Temukan Cukur Dikamar Warga Binaan

Administrator
Terlihat Sipir saat sidak kamar warga binaan
MATATELINGA, Karo- Tim Satops Patnal Rutan Kabanjahe terus melakukan upaya tak kenal lelah dengan kegiatan Rutin melaksanakan penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan Rutan Kabanjahe, Selasa ( 26/07/2022 ). Pukul 19.30 WIB.



Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan salah satu komitmen Rutan Kabanjahe serta kerja keras seluruh pegawai dalam mendukung program "Back To Basics" serta tindak lanjut dari Perintah Harian Dasa Adi Brata Direktur Jenderal Pemasyarakatan Poin 4 dan 5.


Baca Juga:Lagi RSUP H Adam Malik Rawat Pasien Tanpa Keluarga, Humas: Sudah 15 hari mendapat perawatan


Penggeledahan dilaksanakan di seluruh blok hunian warga binaan. Kegiatan tersebut diikuti oleh Tim SATOPS PATNAL Rutan Kabanjahe dibawah Komando langsung Ka.KPR Kabanjahe, Dicky Hasibuan di bantu anggota pengamanan Rutan Kabanjahe.

Dalam kesempatan tersebut, Ka.KPR Dicky Hasibuan menyampaikan bahwa kegiatan penggeledahan tersebut rutin dilaksanakan.



“Kita rutin menggelar penggeledahan di kamar para warga binaan, hal itu guna menciptakan kondisi kamtib yang baik, sesuai dengan slogan "Back To Basics", selanjutnya kita mendapat hasil seperti barang-barang atau perlengkapan elektronik, dan itu semua akan dimusnahkan,” tambahnya.


Penulis
: Surbakti
Editor
: Amrizal
Tag:rutan kabanjaheKabupaten Karomatatelinga.commatatelinga compolres karorazia dalam rutansatops rutanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.