Berita Sumut

Satgas Yonif 125/SMB Sulap Halaman Depan Pos Menjadi “Taman Bermain Si’mbisa” Hadirkan Keceriaan Anak Papua

putra
Matatelinga.com
Taman bermain SIMBISA.
MATATELINGA, Papua : Pos Kotis Satgas Pamtas Kewilayan Yonif 125/SI’MBISA menyulap halaman depan pos menjadi sebuah taman bermain yag dinamakan TAMAN BERMAIN SI’MBISA, Kepi, Distrik Obaa, Kabupaten Mappi, Papua Selatan.





Hal tersebut disampaikan Pasiter Satgas Yonif 125/SMB Letda Inf Henry Gunawijaya, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Mappi, Papua Selatan. Senin, (18/09/2023).


BACAJUGA


https://www.matatelinga.com/Ekonomi/rintis-eco-wisata--dosen-unimed-dampingi-masyarakat-kampung-sejahtera



Dikatakan Pasiter, keberadaan taman bermain ini diharapkan memberikan sarana bermain bagi anak-anak yang aman serta nyaman dan dapat menghadirkan keceriaan saat bermain di taman tersebut.


“Sengaja kami menyediakan wadah bermain bagi anak anak Papua dengan memanfaatkan lahan yang kosong didepan pos, Ini juga merupakan bukti kecintaan Satgas Yonif 125/SMB kepada Anak " anak Papua,“ tuturnya.


Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:“Taman Bermain Si’mbisa”Anak PapuaDepan PosHadirkan KeceriaanMatatelingaMenjadisatgasSulap HalamanYonif 125/SMBYonif 125 SMB

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.