Berita Sumut

Sambangi Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19, Kodrat Shah Puji Inisiatif Komunitas Satu Hati

rizky
Mtc/ist
Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah memuji inisiatif Komunitas SATU HATI yang membuka dapur umum bagi warga terdampak pemberlakuan PPKM Darurat.
MATATELINGA. Medan - Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah memuji inisiatif Komunitas SATU HATI yang membuka dapur umum bagi warga terdampak pemberlakuan PPKM Darurat.



Pujian itu disampaikan Kodrat saat mengunjungi dapur umum dampak pemberlakuan PPKM Darurat di Kompleks Asia Mas Medan, Kamis (22/07/2021).


Kodrat yang juga Ketua Dewan Pembina Komunitas SATU HATI itu memberikan apresiasi dan berharap komunitas ini terus berbuat untuk masyarakat banyak.


Baca Juga:Patroli Gabungan Bersama Tiga Pilar dibantu Sejumlah Personil Polda Sumut

Menurutnya, dapur umum ini merupakan upaya yang sangat bagus. Meski belum semua masyarakat bisa terbantu dengan keberadaan dapur umum ini, minimal komunitas ini sudah berupaya membantu pemerintah dalam upaya memerangi pandemi covid-19.


Untuk itu, Kodrat Shah berharap inisiatif Komunitas SATU HATI ini bisa diikuti oleh elemen masyarakat lainnya untuk membantu warga kurang mampu dalam menghadapi masa-masa sulit di masa pemberlakuan PPKM Darurat ini.


Penulis
: Mtc/rel
Editor
: Rizky
Tag:Dapur Umum Peduli Dampak Covid-19Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat ShahKodrat Shahkomunitas satu hatiMPW Pemuda Pancasila SumutMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.