Berita Sumut

Resmikan Kantor Baru, Afifi Lubis Harap KI Sumut Semakin Maju, Bermartabat dan Berkualitas

atar
Matatelinga.com/ist
Pj Sekda Sumut, Afifi Lubis menandatangani serahterima pemakaian Kantor Komisi Informasi Provinsi Sumut di Jalan Alfalah Nomor 22, Harjosari II, Medan, Jumat (5/8/2022).

MATATELINGA, Medan - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) Afifi Lubis meresmikan kantor baru Komisi Informasi (KI) Sumut di Jalan Alfalah Medan. Diharapkan KI Sumut semakin maju, bermartabat dan berkualitas.

"Selamat memasuki kantor baru. Semoga kedepan kinerja Komisi Informasi Sumut semakin baik, semakin maju, bermartabat dan berkualitas. Serta dapat menyelesaikan berbagai permasalahan laporan informasi publik yang masuk," ucap Pj Sekdaprov Sumut Afifi Lubis pada acara serah terima pemakaian gedung dan peresmian Kantor KI Sumut, Jumat (5/8/2022).

Menurut Afifi Lubis, pemindahan Kantor KI Sumut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut pada KI Sumut yang merupakan mitra pemerintah dalam penyelesaian sengketa informasi publik yang terjadi di Sumut.

"Semua mitra pemerintah harus kita beri perhatian. Terkhusus buat KI Sumut yang memberikan pelayanan pada masyarakat terkait sengketa informasi publik. Sejalan dengan itu keterbukaan Informasi publik itu perlu, apalagi pada pemerintahan. Makanya perlu dilakukan persamaan perspektif pemikiran dalan informasi," katanya.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Kaiman Turnip para kesempatan itu mengatakan bahwa saat ini ukuran dalam kinerja adalah hasil yang telah dicapai dalam bekerja dan tidak lagi berdasarkan besarnya kantor untuk bekerja.

"Pada zaman era digitalisasi sudah terjadi pradigma baru dalam bekerja, dimana dahulu kantor besar menjadi simbol, namun sekarang apa hasil dikeluarkan itu menjadi ukuran," ujarnya.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.