Berita Sumut

Polda Sumut Bantu Evakuasi Warga Korban Banjir di Sergai

Administrator
Matatelinga.com
Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara mengerahkan seluruh personel untuk membantu mengevakuasi warga yang menjadi korban banjir di Kabupaten Serdangbedagai
MATATELINGA, Sergei- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara mengerahkan seluruh personel untuk membantu mengevakuasi warga yang menjadi korban banjir di Kabupaten Serdangbedagai.



Pantauan di lapangan, Kamis (18/11/2021), terlihat personel dari Polda Sumut, Sat Brimobdasu, Ditpolair Poldasu, Dit Sabhara Poldasu dibantu Polres Serdangbedagai, dengan menggunakan perahu karet mengevakuasi warga yang rumahnya telah terendam banjir.


Tak hanya itu, Polda Sumut juga telah mendirikan posko bantuan untuk menampung warga korban banjir mengungsi serta menyalurkan paket sembako, obat-obatan serta perlengkapan pakaian dan bayi untuk kebutuhan hidup.


"Respon cepat ini kita lakukan untuk membantu masyarakat yang menjadi korban banjir di Kabupaten Sergai," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.


Penulis
: Amr
Editor
: Amrizal
Tag:Bantu Korban Banjirindex sumutmatatelinga.commatatelinga comRibuan rumah terendamsergei banjir

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.