Berita Sumut

Pencuri Sawit Tewas Tertebas Parang Miliknya

atar
ilustrasi

MATATELINGA, Langkat-Maksud hati berniat untuk melihat ladang sawit di Dusun 5 Parit Bindu Desa Parit Bindu Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, Sumut yang kerap hilang dicuri.


Namun, Pemilik sawit,Ukurta STP malah melihat pelaku pencuri sawitnya,Arwanta Singarimbun alias Digul (27)sedang memanen buah sawit milik Ukurta.


Sempat terjadi ribut mulut karena Ukurta sudah melarang Arwanta untuk mencuri sawitnya, bahkan mengancam akan dibacok pakai parang yang dibawa Arwanta.


"Kejadiannya Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 17.00 wib. Ukurta STP lakukan pengecekan di Ladang sawitnya yang berada di Dusun 5 Parit Bindu Desa Parit Bindu Kecamatan Kuala yang selalu hilang saat hendak dipanen.Tetapi sampai disana, Ukurta STP melihat Arwanta Singarimbun alias Digul warga Dusun 3 Parit Bindu Desa Parit Bindu Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat sedang memanen buah sawit milik Ukurta STP, makanya terjadi keributan," ujarKanit Reskrim Polsek Kuala, Ipda Yassir Parinduri, Rabu (25/5/2022).


Penulis
: B yudha
Editor
: atar
Tag:polres Langkatpolsek kualapencuri Sawittertebas parangtewas

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.