Berita Sumut

Peduli Warga Sumut, Kabareskrim Polri Berbagi Tali Asih Kepada Bilal Mayit

rizky
MATATELINGA/ISTIMEWA
Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia Sumut Salurkan Bantuan dari Kabareskrim Polri
MATATELINGA. Medan - Pandemi Covid-19 benar benar terasa dampaknya bagi seluruh sektor, uluruan tangan dermawan sangat diharapkan bagi warga terdampak. Melalui Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA DMI) Sumut, salurkan bantuan dari Kabareskrim Polri untuk para bilal mayat.



Prima DMI Sumut sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Kabareskrim Polri. "Beliaukan lama bertugas di Sumut dan sampai sekarang tetap ingat dengan warga Sumut. Terimakasih Pak Agus," katanya.


"Kita mewakili pak Kabareskrim Polri menyalurkan sembako. Ini terkhusus bilal mayit," kata Irwansyah Putra Nasution, Ketua Prima DMI Sumut.


Baca Juga:Irjen Panca Beri Semangati Atlet Sumut Raih Juara PON 2021, Datang ke Papua

Ia menjelaskan, Pak Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto berpesan, agar bilal mayit, penggali kubur dan penyapu jalanan tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Apalagi, bantuan ini sebagai wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat. "Bantuan untuk meringankan masyarakat dalam dampak covid-19," ucapnya.



Sementara itu, Ketua Bilal Mayit Kota Medan Pusman mengatakan sudah banyak bantuan sembako yang diberikan Kabareskrim Polri kepada Bilal Mayit. Apalagi beliau (pak Agus) merupakan pembina dari komunitas ini.


"Kedermawanan beliau semoga menjadi amal jahiriyah nantinya. Aminnn," tutupnya. (Mtc)

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Kabareskrim Polri Berbagi Tali Asih Kepada Bilal MayitMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.