Berita Sumut

Maling Besi Dijebloskan ke Sel Polsek Sei Tualang

putra
Matatelinga.com
Maling besi yang dibekuk petugas.
MATATELINGA, Tanjungbalai : Unit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung Balai Berhasil mengamankan satu orang tersangka bernisial *Rio Andika* (28) Warga Jln. Sei Barito Lk. VII Kel. Sumber Sari Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, dengan barang bukti lima potong besi bekas Sabtu (28/1/2023)sekira pukul 15.30 Wib.



Korban bernama Irwansyam Samosir (50)warga alan Sei Terusan Lk.II Kel. Pasar Baru Kec.Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, sudah membuata pengadua ke kantor Polisi.


Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Plt. Kapolsek Seitualang Raso Ipda Syaifuddin, S.H saat dikonfirmasi Minggu,(29/1/2023) mengatakan, "Pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2023 sekira pukul 00.15 wib di Jalan. Sei Terusan Lk. II Kel. Pasar Baru Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, Terekam CCTV dengan seorang diri ada mengambil barang milik korban yang merupakan tetangganya, tanpa seijin dan sepengetahuan korban.


BACA JUGA:Pelaku Pencurian Sanyo Dibekuk Polsek Tanjungbalai Selatan


"Barang tersebut diambil dari lokasi belakang rumah korban yang tidak berpagar dengan cara seorang diri mendekati belakang rumah korban lalu mengambil 5 (lima) potong besi bekas tutup piber yang terletak di atas tanah, dengan tujuan untuk memilikinya sehingga korbanmengalami kerugian Rp. 1.000.000. (satu juta rupiah). Barang tersebut telah dijual kepada tukang botot Pak Uban senilai Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah) dan telah habis dipergunakan untuk membeli makan dan rokok.



Lanjut kapolsek, "Pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023 unit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso mendapat informasi bahwa sesuai ciri-ciri diduga pelaku yang mengambil barang milik korban Irwansyam Samosir sedang berada di Jln. Sei Terusan Lk. II Kel. Pasar Baru. kemudian Unit Reskrim dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Syaifuddin, S.H. mendatangi lokasi dan bertemu dengan seorang laki-laki dewasa.

Saat ditanyai laki -laki tersebut mengaku bernama Rio Andika dan ianya juga mengaku sebagai pelaku yang mengambil barang berupa besi bekas milik korban Irwansyam Samosir, lalu Rio Andika diamankan ke Polsek Sei Tualang Raso guna proses penyelidikan selanjutnya. "Pungkas Plt kapolsek.(mtc)

Penulis
: Mtc
Editor
: Putra
Tag:Curi besil milik tetanggamatatelinga.commatatelinga comPols3kmalingsei tualangTerkinivesi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.