Berita Sumut

Kepala Dinas P3A-PMK Bungkam Terkait Isu 'Permainan' Perjalanan Dinas

putra
Matatelinga.com
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (P3A-PMK) Kota Tanjungbalai, Hj. Milfa
MATATELINGA, Tanjungbalai: Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (P3A-PMK) Kota Tanjungbalai, Hj. Milfa, memilih bungkam saat dikonfirmasi wartawan terkait isu miring yang beredar mengenai praktik 'permainan' perjalanan dinas terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non-ASN di dinasnya.


BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/kepala-dinas-p3a-pmk-bungkam-terkait-isu---039-permainan--039--perjalanan-dinas


Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Hj. Milfa hanya membalas dengan emoji "(maaf)" tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.



Isu ini mencuat setelah pegawai di Dinas P3A-PMK Tanjungbalai mengaku tidak pernah dilibatkan dalam perjalanan dinas, namun hanya menanda tangani Pertanggung jawaban perjalanan dinas dan menerima uang secara bervariatif.


Penulis
: Riki
Editor
: Putra
Tag:BiayaDinasMatatelingaPerjalanan

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.