Berita Sumut

KAUM Desak Laporan Deasy Sinulingga dan Nopi R. Tobing Ditingkatkan Kepenyidikan

Administrator
Matatelinga/Suryanto
Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) Desak Laporan Deasy Natia Br Sinulingga (DN) dan Nopi R. Tobing, korban penganiayaan,  penelantaran (KDRT) dan pencemaran nama baik oleh suaminya berinisial AH dan keluarga Suaminya pada Kamis, 10/5/2021.

MATATELINGA, Medan- Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) Desak Laporan Deasy Natia Br Sinulingga (DN) dan Nopi R. Tobing, korban penganiayaan, penelantaran (KDRT) dan pencemaran nama baik oleh suaminya berinisial AH dan keluarga Suaminya pada Kamis, 10/5/2021.

Korban meminta perlindungan dan pendampingan kepada KAUM serta menuntut keadilan yang seadil-adilnya terhadap aparat penegak hukum.

Berdasarkan keterangan yang disampaikam oleh DN br Sinulingga dan Ibunya Nopi R. Tobing kepada pengacara KAUM bahwa diduga dirinya telah mengalami KDRT oleh suaminya dan Mertuanya, serta penganiayaan oleh adik iparnya laki-laki inisial MM, sehingga dirinya telah membuat Laporan Polisi (LP) perihal KDRT di SPKT Polsek Percut Sei Tuan pada bulan Oktober 2020 yang lalu.


Kemudian DN br sinulingga juga membuat LP terhadap adik iparnya perihal penganiyaan di Polsek Percut Sei Tuan. LP Pencemaran nama baik, akibat dituduh mencuri juga di Polsek Percut Sei Tuan dan LP Penelantaran di Polda Sumatera Utara.

BACA JUGA:DPP FKIB Dukung Kajari DS Wujudkan WBK

Namun menurut DN, masing-masing laporan tersebut belum ada yang diproses. Sehingga dirinya merasa sangat dirugikan akibat perbuatan suaminya dan keluarganya tersebut.

Mahmud Irsad Lubis, Ketua KAUM didampingi sejumlah pengacara KAUM merasa prihatin dan peduli terhadap nasib Korban, karena selain di zalimi oleh suami dan keluarganya, DN juga saat ini sedang hamil besar, mau melahirkan. Jadi DN ini butuh biaya, sementara suaminya telah menganiaya dan menelantarkan, jelas Irsad.

Penulis
: Mtc/Sur
Editor
: James P Pardede
Tag:Deasy SinulinggaKaumIndexmatatelinga.commatatelinga comTerkiniTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.