Berita Sumut

Kapolsek Medan Helvetia Tinjau Giat Vaksin 6 - 11 Tahun di Yayasan St.Thomas

Faeza
Matatelinga
Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri Edrino Sihombing melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak anak usia 6 - 12 tahun di sekolah St Thomas Jalan Jawa kelurahan sei Sikambin
MATATELINGA, Medan:Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri Edrino Sihombing melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak anak usia 6 - 12 tahun di sekolah St Thomas Jalan Jawa kelurahan sei Sikambing C II kec.Medan Helvetia,kamis (13/01/2022).


Hadir juga Waka Polsek Akp.Suwanto, Kanit Intel serta personil bhabinkamtibmas yang melakukan pengawasan dalam pelaksaan vaksin tersebut.


Dalam hal ini Kapolsek menyampaikan, bahwa kehadirannya adalah selain untuk meninjau kegiatan di lapangan juga memberikan semangat kepada murid - murid sekolah 6 - 11 tahun untuk tidak takut divaksin.


"Vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun ini merupakan langkah "kejar bola" polsek medan helvetia dan pemerintah dalam melindung generasi penerus anak bangsa dari wabah covid-19, Ia berharap kedepannya bisa menjalani proses belajar mengajar bertatap muka dan sewajarnya" ujar kapolsek Kompol Heri Edrino.


Adapun jenis vaksin yang diberikan untuk dosis pertama ini adalah Sinovac, dalam kegiatan ini team kesehatan yg berperan adalah team kesehatan dari Rs.hermina sebanyak 2 team, puskesmas helvetia 2 team serta biddokes polda sumut 1 team. (mtc.amr)

Penulis
: Amrizal
Editor
: Ism
Tag:Kapolsek Medan Helvetia Tinjau Giat Vaksin 6 - 11 Tahun di Yayasan St.Thomas

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.