Berita Sumut

Hadiri Rakercab III PDI Perjuangan Labuhanbatu, Ini yang Disampaikan Bupati Erik Adtrada Ritonga

rizky
Yasmir/matatelinga.com
Bupati dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, didepan peserta Raker PDI Perjuangan Labuhanbatu, Rabu (24/11/3022)
MATATELINGA, Rantauprapat : Bupati dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, menghadiri Rapat Kerja (Raker) III & Rapat Koordinasi (Rakor), mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu, yang sudah bersinergi dan selalu mendukung program program Pemerintah Kabupaten dalam membolo Labuhanbatu.



Erik Adtrada Ritonga, menyampaikan ini dalam sambutannya pada Rakercab & Rakoor tersebut, Rabu (24/11/3022), di Rantauprapat.


Menurut dia, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu yang memiliki kursi di DPRD, selalu bergandengan tangan dengan Pemerintah Kabupaten ini, demi memajukan labuhanbatu.


Baca Juga:Tiga Calon Kandidat Sekda Madina Ikuti Tahap Pemaparan Makalah dan Wawancara

"Tak hanya DPC PDI Perjuangan, partai - partai yang ada disini juga selalu mensupport dan mendukung Pemerintah Kabupaten," ucapnya.


Sementara, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Drs Rapidin Simbolon SE MM, meminta DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu untuk mendukung program - program Pemkab demi memajukan labuhanbatu.



Kegiatan ini, dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu, Dahlan Bukhari, bersama sejumlah ketua-ketua partai lainnya di daerah ini, serta sejumlah undangan lainnya. (yasmir)

Penulis
: Yasmir
Editor
: Rizky
Tag:Bupati mengahadiri Rapat KerjaDPC PDI Perjuangan Kabupaten LabuhanbatuMatatelingaRakerRakorRantauprapatrapat kerjaRapat KoordinasiTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.