Berita Sumut

Bocah 13 Tahun 2 Jari Tangannya Putus Ditebas Kelewang Kelompok Perampok

rizky
rompas/matatelinga.com
Korban saat dirumah sakit dalam perawatan, Selasa (05/07/2022)
MATATELINGA. Belawan - Dua jari tangan Ahmad Syahputra Siregar (13) warga Rusunawa Seruai, Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, putus ditebas klewang oleh perampok WA, IR dan IN, Selasa (05/07/2022).



Menurut keterangan ibu korban, Damayanti (35) saat itu korban bersama rekan rekannya duduk di bangku di bawah taman Rusunawa di Seruwai. Secara mendadak mereka didatang 3 orang yang tidak dikenal oleh korban dan rekan rekannya.Ketiga kawanan perampok WA, IR serta IN masuk ke lokasi taman Seruai dan menghampiri korban yang sedang bermain. Karena ketiga kawanan pria itu membawa sajam, korban dan teman lainnya langsung berhamburan melarikan diri.


Baca Juga:Bupati Poltak Sitorus Apresiasi TPL Dukung UMKM Toba

Namun Ahmad yang berusaha lari,kakiknya terantuk batu dan korban terjerembab jatuh. Saat itulah salah seorang pria mengayunkan klewangnya ke arah wajah Ahmad. Ahmad berusaha menangkis sabetan sajam dan akibatnya jari kelingking serta jari manis Ahmad itu putus.



Oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa Ahmad ke rumah sakit Delima Martubung sementara pelakunya, ketiga pria WA, IR dan IN melarikan diri.Atas kejadian itu orangtua korban, Damayanti langsung membuat laporan kantor Polisi Polsek Medan Labuhan.Petugas yang mendapat laporan dari orang tua korban langsung bertindak cepat memburu para pelakunya.


Dalam tempo singkat petugas berhasil menangkap para pelakunya sebanyak 3 orang.Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustsfa Nasution membenarkan bahwa para pelaku pembacokan yang mengakibatkan 2 jari korban putus kinj dalam pemeriksaan petugas Polsek Medan Labuhan.

Penulis
: Rompas
Editor
: Rizky
Tag:BelawanBocah 13 Tahun 2 Jari Tangannya Putus Ditebas Kelewang Kelompok PerampokMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.