Berita Sumut

Aulia Rachman Terima AudiensI Badan Pusat Statistik Medan

rizky
amrizal/matatelinga.com
Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman Terima AudiensI Badan Pusat Statistik Medan, Selasa (16/11/2021)
MATATELINGA. Medan - Digelar di ruang kerja Wakil Wali Kota, Gedung Balai Kota Medan, Selasa (16/11/2021). Wali Kota Medan, Bobby Nasution diwakili Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman menerima Audiensi dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Medan.



Dikatakan Aulia Rachman Pemko Medan melalui unsur OPD terkait berharap BPS Kota Medan bisa berkolaborasi untuk ikut melakukan pendataan secara ril dan mendetail terhadap penduduk yang ada di Kota Medan.


Baca Juga:Edy Rahmayadi Sambut Pepulangan 66 Atlet yang Berlaga di Pekan Olahraga Paralimpiade Nasional (Pepernas) XVI Papua

"Hal ini penting, agar bisa diketahui jumlah penduduk, jumlah keluarga, data masyarakat yang tidak mampu dan data base pendukung lainnya, sehingga dapat diketahui secara terperinci dan apa langkah yang harus diambil dalam upaya peningkatan kesejahteraan serta pertumbuhan ekonomi masyarakat." kata Aulia Rachman.



Pada pertemuan tersebut dibahas terkait penyampaian output dari hasil kinerja yang dilakukan oleh pihak BPS Kota Medan serta penyampaian informasi perkembangan pembangunan di daerah.

Penulis
: Amrizal
Editor
: Rizky
Tag:Aulia Rachman Terima AudiensI Badan Pusat Statistik MedanMatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.