Nasional

Lima Agenda Penting Rakernas Siwo PWI

Administrator
Matatelinga.com
MATATELINGA, Kendari- Lima agenda penting akan mengisi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) 2022 yang akan berlangsung di Dblitz Hotel, Kendari, Sulawesi Tenggara, 7-9 Februari 2022.



Selain pembahasan agenda rutin, Rakenas kali ini juga akan dilakukan penyerahan penghargaan inisiator olahraga dan penajaman program Design Besar Olahraga Nasional (DBON) oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Demikian Ketua Siwo PWI Sumut Johny Ramadhan Silalahi dari Kendari, Minggu (6/2/2022).


"Pada hari pertama, agenda rutin yang akan digelar dalam Rakernas adalah pembahasan laporan Kerja Siwo PWI Pusat 2021 dan proyeksi 2022," jelas Johny.


"Kemudian berlanjut pada pemaparan kesiapan Jawa Timur selaku tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) 2022," tambahnya.


Pemaparan itu menurutnya akan disampaikan langsung oleh Kadispora Pemprov Jawa Timur mewakili Gubernur Khofifah Indar Parawansa di depan peserta Rakernas.


Penulis
: Bejo
Editor
: Amrizal
Tag:Siwo sumithpns dinkendariIndexKendarimatatelinga.commatatelinga comPWI Sumut

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.