Lifestyle

Polres Simalungun Ikuti Supervisi Div Propam Polri di Polres Tebing Tinggi

putra
Matatelinga.com
Giat supervisi yang diselenggarakan oleh Divisi Propam Polri di Aula Polres Tebing Tinggi, Rabu (10/7/2024).
MATATELINGA, Tebing Tinggi :Propam Polres Simalungun mengikuti kegiatan supervisi yang diselenggarakan oleh Divisi Propam Polri di Aula Polres Tebing Tinggi, Rabu (10/7/2024) Kegiatan ini dimulai pukul 14.30 WIB dan berlangsung hingga selesai.


BACAJUGA

https://www.matatelinga.com/Berita-Sumut/deteksi-dini-gangguan-kamtib--lapas-pancur-batu-kanwil-kemenkumham-sumut-laksanakan-razia-rutin-blok-hunian-wbp


Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kombespol Gatot Sujono, S.I.K., Kabagrehabpers Divpropam Polri, yang membuka kegiatan supervisi. Plt. Kasi Propam Polres Simalungun, IPTU Edy Syahputra, S.H., M.H., menjelaskan bahwa dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2003 tentang Disiplin Anggota Polri serta Surat Telegram Kapolri Nomor: ST / 531 / VII / SIP.3.3. / 2024 tanggal 06 Juli 2024 tentang Kegiatan Tim Supervisi Kewilayahan Fungsi Propam Polri di Polda Sumut dan Satwil Sejajaran pada tanggal 09 s/d 11 Juli 2024.



Kegiatan supervisi ini dihadiri oleh sejumlah peserta yang terdiri dari Waka Polres Simalungun, Kompol Hendrik Situmorang, M.M., serta Waka Polres dari berbagai daerah termasuk Deli Serdang, Pematangsiantar, Toba, Humbahas, Samosir, Sergei, dan Tebing Tinggi. Selain itu, turut hadir juga Kasi Propam sejajaran serta operator Propam sejajaran Polres.


Penulis
: Josua
Editor
: Putra
Tag:PropamMatatelingaPolrisupervisi

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.