Internasional

Pembalap Anyar Gresini Racing, Alex Marquez Resmi Tinggalkan Honda

rizky
Hand over
Alex Marquez
MATATELINGA : Pasca usai sesi balapan di MotoGP 2022, Pembalap anyar Gresini Racing, Alex Marquez resmi tinggalkan Honda. Akan tetapi, perpisahan Alex Marquez dan Honda tampak tidak baik-baik saja.



Alex Marquez mengungkapkan, sulit untuk berkembang bersama Honda. Dua tim yang digawangi Honda seperti kehilangan identitas tanpa peran kakak kandungnya.


“Saya tidak pernah merasa produktif di dalam Honda, dan bagi seorang pembalap selalu sulit untuk tidak merasa berguna,” kata Alex Marquez, seperti dikutip dari Okezone, Selasa (08/11/2022).


Baca Juga:Berikut Gelar Juara Dunia yang Disabet Anak Didik Valentino Rossi

"Honda hilang selama berbulan-bulan tanpa Marc (Marquez), dan mereka juga tidak memanfaatkannya, begitulah adanya,” sambungnya.


"Masalahnya adalah mereka hanya santai di ketika Marc ada di sana, dan ketika dia menekannya. Jika tidak ada orang yang mendorong mereka dan memaksa mereka (untuk berkembang) seperti Marc, mereka bersantai," tambah Alex Marquez.



Bahkan, Alex Marquez mengambil kesimpulan bahwa Honda seperti tim yang tidak menginginkan kemenangan. Nampaknya, hal ini yang membuat Alex Marquez mantap memutuskan hengkang dari Honda.


Pasalnya, adik kandung Marc Marquez itu mengkritik keras tim lamanya, LCR Honda. Ia bahkan mengatakan Honda seperti tidak ada keinginan untuk bersaing di MotoGP.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Alex MarquezGresini RacingMatatelingaMotoGP 2022Terkiniresmi tinggalkan Honda

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.