Bola

Tanpa Balas Prancis Sukses Tumbangkan Austria

rizky
Hand over
Hasil Laga Tanpa Balas Prancis Sukses Tumbangkan Austria, Jum'at (23/09/2022)
MATATELINGA : Laga partai UEFA Nations League 2022/2023 yang digelar di Srade de France, Jum'at (23/09/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Dalam laga ini Prancis sukses menumbangkan Austria dengan skor 2-0.



Tidak ada gol di babak pertama, semua gol tercipta di babak kedua. Dua gol kemenangan Prancis atas Austria seluruhnya tercipta, masing-masing lewat aksi Kylian Mbappe dan Olivier Giroud.


Berkat hasil ini, Austria semakin terpuruk di peringkat keempat dengan poin 4. Sedangkan Prancis kini menempati peringkat tiga klasemen Grup A1 dengan perolehan poin 5.


Baca Juga:Polandia Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dibantai Belanda

Prancis mencoba langsung tampil dominan sejak awal pertandingan. Meski unggul dari dari sisi penguasaan bola, tetapi tuan rumah tak mampu menciptakan peluang berbahaya.


Beberapa peluang apik akhirnya didapat Prancis, termasuk lewat aksi Aurelien, Benoit Badiashile, hingga Antoine Griezmann. Namun, skor 0-0 tetap tak berubah hingga turun minum.



Kembali dari kamar ganti, Prancis tetap sabar untuk berusaha membongkar pertahanan Austria. Hasilnya pun baru didapat pada menit ke-56 kala Mbappe sukses mencetak gol pemecah kebuntuan.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AustriaMatatelingaprancisTerkiniUEFA Nations League

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.