Bola

Sergio Ramos Tolak Tawaran Man City dan Arsenal

rizky
Hand Over
Sergio Ramos
MATATELINGA. Paris-" Kedatangannya ke klub raksasa asal Prancis itu pun telah resmi diumumkan pada Kamis 8 Juli 2021 malam Wib. Sergio Ramos akhirnya sudah mengambil keputusan soal masa depannya di dunia sepakbola. Dia memilih bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).



"The Gunners" julukan Arsenal sendiri sangat berharap bisa mendapatkan Ramos karena percaya kehadiran sang pemain bisa memperkuat lini belakangnya di musim depan. Demi menggoda Ramos, Arsenal bahkan dikabarkan itu menawarinya kontrak dua tahun dengan nilai 17 euro atau sekira Rp292 miliar per musim.


Tetapi, tawaran ini belum membuat bek berusia 35 tahun itu tergiur. Ramos dikabarkan menolak kesempatan tersebut karena Arsenal juga tidak akan bermain di Liga Champions pada musim depan.


Baca Juga:Terlihat Ada Dua bola di Lapangan Sebelum Sterling Masuk ke Kotak Penalti Denmark, Denmark Dicurangi Wasit?

PSG mengontrak Ramos selama dua musim. Dengan begitu, bek asal Spanyol itu akan membela PSG hingga akhir musim pada 2023.


Kedatangan Ramos ke PSG kabarnya telah membuat patah hati sejumlah klub elite Eropa yang juga mengincarnya. Sebagaimana diwartakan Goal Internasional, Jum'at (09/07/2021), Ramos menolak tawaran dari Arsenal dan Manchester City yang juga langsung menaruh minat kepadanya usai mengumumkan perpisahan dengan PSG.




Kemudian dengan Man City, Ramos juga ditawari kontrak dua tahun. Berbeda dengan Arsenal, tawaran dari Man City sejatinya berhasil menarik minat Ramos. Sebab, Man City sendiri terbukti telah menjadi tim yang tangguh.


Sergio Ramos


Tetapi, perhatian Ramos akhirnya teralihkan ke PSG. Ramos pun kemudian menjadikan PSG prioritas. Setelah komunikasi dilakukan dengan pihak PSG, dia pun melakukan perjalanan ke Ibu Kota Prancis bersama agennya, Rene.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okz
Tag:ArsenalBolaBursa Transfer 2021Man CityMatatelingaSepak BoaSergio RamosTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.