Bola

Rumor Semakin Kencang, Gabriel Jesus Hengkang Atau Bertahan?

rizky
Hand over
Gabriel Jesus
MATATELINGA - Begitu bursa transfer musim panas dibuka menurut beberapa laporan menyebutkan kalau striker berdarah Brasil tersebut ini ingin meninggalkan Etihad Stadium. Hal itu membuat masa depan Gabriel Jesus di Manchester City sedang simpang siur.



Perlu diketahui, ia kerap dilupakan oleh Josep Guardiola sehingga jatah bermainnya jadi terbatas. Kalu dilihat dari perolehan gol Gabriel Jesus selama memperkuat the Citizens sebenarnya tidak pernah mengecewakan.


Musim ini, Gabriel Jesus cuma mencatatkan 28 penampilan di Premier League. Tujuh di antaranya dilakoni sebagai pengganti. Dalam beberapa kesempatan, Guardiola lebih sering memakai Bernardo Silva sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1.


Baca Juga:Kalahkan Sassuolo, AC Milan Juara Liga Italia Musim 2021/2022

Padahal musim ini menyediakan kesempatan bermain reguler buat Gabriel Jesus. Slot penyerang tersedia karena penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero, meninggalkan Etihad Stadium tahun lalu. Tapi tetap saja, Gabriel Jesus terlupakan.


Gabriel Jesus ingin menikmati momen bahagia itu tanpa distraksi perihal masa depannya. Ia akan memikirkannya setelah proses kelahiran anaknya selesai.



"Saya akan memanfaatkan momen ini. Kemudian, berpikir soal tim, tersenyum kepada tim lagi. Dan, ketika berlibur, saya akan membuat keputusan terkait masa depan," pungkasnya.


Menurut laporan , Gabriel Jesus lebih memilih bermain di Premier League. Sehingga Arsenal menjadi destinasi paling memungkinkan untuknya. City sendiri meminta uang sejumlah 42 juta pounds untuk pria berumur 25 tahun tersebut. Seperti dikutip dari Bola.net, Selasa (24/05/2022).


Agen Gabriel Jesus beberapa waktu lalu mengungkapkan kalau pihaknya suka dengan proposal dari Arsenal. Namun ia juga mengatakan kalau sedikitnya ada enam klub yang tertarik menggunakan jasa kliennya musim depan.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaGabriel JesusMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.