Bola

Real Madrid Tundukkan Perlawanan Barcelona dengan Skor 3-2

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Real Madrid Tundukkan Perlawanan Barcelona, Kamis (13/01/2022)
MATATELINGA - Laga semifinal Supercopa de Espana 2021/2022, King Fahd International Stadium, Kamis (13/01/2022) baru saja usai dipertandingkan. Real Madrid menundukkan perlawanan Barcelona dengan skor 3-2.



Madrid unggul lebih dahulu lewat Vinicius Junior (25') di babak pertama, tapi Barca bisa menyamakan kedudukan melalui Luuk de Jong (41'). Kejar-kejaran gol jadi sajian utama El Clasico kali ini.


Karim Benzema mencetak gol kedua timnya di menit ke-72. Namun, Barca kembali menyamakan kedudukan melalui sundulan Ansu Fati (83'). Hal yang sama pun kembali terulang di babak kedua.


Baca Juga:Glen Johnson : Declan Rice Bakal Ogah Merapat ke Manchester United

Laga dilanjutkan ke babak tambahan dan Madrid mencetak gol kemenangan lewat aksi Federico Valverde (98'). Nahas Barca gagal mencetak gol balasan ketiga.


Kemenangan ini mengantar Madrid ke partai final dan bakal berhadapan dengan pemenang partai semifinal lainnya antara Atletico Madrid dan Athletic Bilbao.


Jalannya Pertandingan


Pertandingan langsung dimulai dengan tempo tinggi. Kedua tim bermain terbuka, Madrid sedikit lebih dominan di 10 menit pertama.


Hingga menit ke-15 kedua tim sudah bergantian menguji pertahanan satu sama lain. Vinicius mendapatkan peluang matang, tapi sepakannya terlalu mudah bagi Ter Stegen.



Madrid tampak berbahaya lewat serangan balik cepat. Asensio dan Vinicius beberapa kali mendapatkan peluang, tapi terpaksa menembak dari luar kotak penalti.


Menit ke-25, gol yang ditunggu-tunggu Madrid akhirnya tiba. Benzema mencuri bola di lini tengah dan mengirim umpan daerah untuk Vinicius yang berlari di sisi kiri dan menembak keras. Gol! Barcelona 0-1 Real Madrid.


Setelah gol ini Barca bermain kian terbuka. Madrid tidak benar-benar menjaga tempo dan justru membiarkan Barca mendapatkan peluang.


Menit ke-41, serangan Barca akhirnya berbuah gol. Dembele menusuk dari sisi kiri dan mengirim umpan ke tengah kotak penalti. Militao berdiri bebas dan mencoba membuang bola, tapi justru membentur badan Luuk de Jong dan berbalik ke gawang. Gol! Barcelona 1-1 Real Madrid.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingaReal Madrid Tundukkan Perlawanan Barcelona dengan Skor 3-2sepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.